Racun Belanja Shopee dan Tokopedia

Racun Belanja Shopee dan Tokopedia

Sebenernya setiap gue belanja barang apapun dari online ataupun sesuatu yang menurut gue bisa bisa diceritain, gue pasti bakalan posting artikel review nya. Contohnya kaya beberapa produk selfcare yang udah pernah gue coba review kaya pasta gigi, dan sebenernya gue udah banyak banget nulis review produk Cuma belum gue post karena berbagai alasan dan termasuk beberapa yang masih drafting belum dijabarin secara lengkap.

Nah disini gue mau mulai posting dengan kategori yang baru yaitu "Racun Belanja" yang berisikan produk-produk menarik untuk perempuan dan juga laki-laki, jadi gue bakal share yang sekira nya menarik dan punya review yang bagus.

Share nya dalam bentuk apa? Tentu seperti biasa kalau gue mau ceritain reviewnya, gue akan kasih tau dengan title review, jadi akan gue buatin post terpisah untuk review. Cuma spesifik untuk kategori racun belanja ini gue akan coba share link koleksi yang gue mark favorite, jadi seperti kumpulan link yang gue bakal urutkan mungkin dengan topik, tema atau pengelompokan tertentu.

Produk-produk ini gue dapetin dari hasil berselancar gue di 2 marketplace terbesar dan terfavorit kita semua, Tokopedia dan Shopee. Kalau memang produk nya kejual di kedua marketplace tersebut, tentu gue akan sertakan link dari kedua toko tempat gue beli, karena memang biasanya 1 toko punya akun di Shopee dan Tokopedia.

Jadi di Post ini gue akan jadiin master ya untuk kumpulin semua artikel yang nanti gue akan post, gue sertain link ke masing-masing post dengan list number supaya lo gak harus cari satu persatu.

Pantengin list dibawah ini yaaaa!

Master List Racun Belanja

  1. Racun Shopee #1: Outfit Kebaya Kondangan
  2. Racun Shopee #2: Rekomendasi Celana Kulot dan Rok
  3. Link will be posted soon.

Untuk semua post yang berkaitan dengan "Racun Belanja" ini, lo bisa cari dengan klik label "Racun Belanja" atau klik link ini untuk search semua post nya.

Kalau ada link yang mati atau ada sesuatu yang perlu ditambahkan, feel free untuk email ke contact@rezafauzi.id!

Semoga racun-racun ini bisa menyerang batin dan merasuki dompet kalian~

Racun Belanja Shopee dan Tokopedia closing image

0 Komentar

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript